20 C
New York
Saturday, August 31, 2024

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Labura Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Labura, MISTAR.ID

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus-H Samsul Tanjung mengikuti pemeriksaan kesehatan di RSUP H Adam Malik Medan, Sabtu (31/8/24). Hal itu merupakan bagian tahapan yang harus diikuti paslon.

James Ambarita yang dihubungi via telepon menyebutkan, paslon yang merupakan petahana tersebut memulai pemeriksaan sekitar pukul 07.30 WIB.

“Mulai pukul 07.30 tadi,” tulisnya.

Saat dihubungi, Komisioner yang membidangi Divisi Teknis tersebut menyebutkan bahwa proses pemeriksaan kesehatan pasangan Hebat itu masih berlangsung.

Baca juga: KPU Labura Sosialisasi Perpanjangan Masa Pendaftaran Pasangan Calon

Dalam kegiatan itu, turut mendampingi paslon bupati/wakil bupati dari tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok tersebut Ketua KPU Labura Adi Susanto dan James Ambarita. Selain itu, hadir juga komisioner Bawaslu Labura.

Pada saat pendaftaran Selasa (27/8/24) lalu, pihak penyelenggara menyampaikan kepada Paslon yang mendaftar mereka akan menjalani pemeriksaan kesehatan pada Sabtu (31/8/24) di RSUP H Adam Malik atas atas rekomendasi dari Dinas Kesehatan Labura.

Salah seorang staf Kominfo Labura yang dikonfirmasi tentang pemeriksaan kesehatan itu mengatakan, pemeriksaan kesehatan baru saja selesai.

“Baru siap. Sekitar pukul 16.30 WIB,” katanya. (sunusi/hm25)

Related Articles

Latest Articles