23.4 C
New York
Wednesday, June 26, 2024

Kematian Dante, Polisi Tangkap Pacar Artis Tamara Tyasmara

Jakarta, MISTAR.ID

Polda Metro Jaya menetapkan kekasih Tamara Tyasmara, yakni YA sebagai tersangka atas kematian Dante. Sejauh ini belum dijelaskan kronologi meninggalnya putra artis Tamara Tyasmara tersebut. Namun YA telah diperiksa secara intensif.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan, YA ditangkap di rumahnya hari ini, Jumat (9/2/24) di daerah Pondok Kelapa.

Informasi yang dihimpun, kematian anak berusia 6 tahun disebabkan adanya kelalaian. Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra juga sebelumnya mengatakan, bahwa pihaknya menemukan adanya dugaan peristiwa pidana terkait kematian Dante itu.

Baca juga: Sengketa Keluarga Tamara Bleszynski dan Gugatan 34 M Hingga Jalan Damai yang Buntu

Dalam penyidikan ini, kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra, penyidik akan menerapkan pasal terkait kelalaian yang menyebabkan seseorang meninggal dunia.

“Untuk sementara, kita masih menerapkan pasal dugaan 359 KUHP,” katanya dalam temu pers, Kamis kemarin (8/2/24).

Perlu diketahui, Dante diduga meninggal setelah tenggelam di satu kolam renang kawasan Jakarta Timur pada 27 Januari 2024.

Tamara mengaku saat itu menitipkan sang anak kepada kekasihnya karena sudah sangat percaya. Bahkan, Tamara mengaku lebih percaya kepada kekasihnya itu daripada dititipkan ke pengasuh.(mtr/hm17)

Related Articles

Latest Articles