16.4 C
New York
Friday, May 10, 2024

Mantan Menantu Lakukan Curat di Tuntungan Diringkus Polisi

Medan, MISTAR.ID

Polsek Tuntungan berhasil mengungkap pencurian dengan pemberatan (curat) yang terjadi di salah satu rumah Jalan Bunga Kemuning, Lingkungan 2, Medan Tuntungan.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun memaparkan hal ini terjadi saat anak korban mengetahui kondisi rumah dalam kondisi tak wajar.

“Hari Selasa tanggal 26 Desember 2024, pukul 09.00, korban yang sedang berada di Riau ditelpon oleh anaknya yang bernama Marisa Agustin Harahap. Saat itu anak korban mengabarkan kalau rumahnya sudah dimasuki pencuri dan sudah dalam kondisi berantakan,” ujarnya.

Baca juga:Pencuri Sepeda Motor Petani di Sawah Ditangkap Warga

Teddy Marbun mengatakan saat itu juga anak korban menginformasikan jika ada barang yang hilang dalam rumah. Korban pun langsung bergegas balik ke Kota Medan pada, Kamis (28/1/24) lalu.

“Korban pun balik langsung ke Medan dan memeriksa kondisi rumahnya. Diketahuinya kunci pintu rumah sudah dalam keadaan rusak. Korban pun mengetahui barang yang hilang satu unit sepeda motor, dua tabung gas dan 3 goni beras,” paparnya.

Polsek Tuntungan pun berhasil mengamankan dua pelaku. Usut punya usut pelaku merupakan mantan menantu korban.

“Yang pertama inisialnya A alias B dan dia mengaku ada temannya satu lagi. Kemudian temannya juga diamankan inisialnya ANB (27) warga Pancur Batu. Polsek Tuntungan berhasil mengamankan keduanya dan diantara keduanya merupakan mantan menantu Korban,” pungkasnya. (Iqbal/hm17)

Related Articles

Latest Articles