15.9 C
New York
Tuesday, April 16, 2024

Mall di Medan Berbagi Berkah Ramadhan Bersama Anak Panti Asuhan

Medan, MISTAR.ID

Salah satu mall di Kota Medan menggandeng DTPeduli, salah satu Lembaga Amil Zakat Nasional untuk menggelar acara berbagi dan bermain dengan anak-anak panti asuhan.

Mewakili Delipark, Gumi mengatakan kegiatan yang digelar, Rabu (27/3/24), itu menjadi salah satu aksi kepedulian manajemen yang diharapkan bisa bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan tersebut.

“Anak-anak Panti Asuhan Yayasan Amal dan Sosial Alwashliyah Gedung Johor Kota Medan bisa menikmati keseruan bermain di Kidzlandia yang berfokus ke arena permainan keluarga. Lokasi arena bermain tersebut berada di lantai 2. Anak-anak juga kita bebaskan memilih permainan yang mereka senangi,” ujar Gumi dalam keterangannya, Kamis (28/3/24).

Baca Juga : Bulan Ramadhan, PN Medan Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Pada kesempatan itu, pihaknya juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan juga pengurus panti.

“Sembari menunggu jam buka, kita ajak anak-anak untuk mendengarkan pembacaan ayat suci Al-Quran dari santri. Juga mendengarkan ceramah dari Ustadz Kak Andi Rahim (Dai AKSI Indosiar 2022). Rangkaian acara disusun sebaik mungkin dengan tujuan utama memberikan hiburan kepada anak-anak panti asuhan agar tetap semangat dalam menjalankan ibadah puasa,” ucapnya.

Baca Juga : Puluhan Anak Yatim di Kota Medan Berbelanja Baju Lebaran Gratis

Isti, perwakilan dari DTPeduli berharap semoga kegiatan ini menjadi amal jariah untuk Delipark. Sebab, setiap tawa, langkah dari anak-anak yatim piatu ini dicatat pahalanya oleh Allah menjadi amal.

“Semoga sinergi ini bisa kembali untuk tahun-tahun ke depannya dan bisa menebar manfaat lebih besar lagi,” tukasnya. (anita/hm24)

Related Articles

Latest Articles