19.2 C
New York
Monday, May 20, 2024

Lapas Medan Juara I Lomba Tari Khas Daerah Tingkat Nasional

Medan, MISTAR.ID

Petugas dan Dharma Wanita Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Medan yang tergabung dalam Tim Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (Pipas) Daerah Sumatera Utara (Sumut) meraih juara I lomba tari khas daerah tingkat nasional tahun 2024.

Perlombaan tersebut digelar dalam peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-20 Pipas di Graha Bhakti Pemasyarakatan Lantai 6 Direktur Jenderal Pemasyarakatan. Dalam perlombaan itu, Tim Pipas daerah Sumut menampilkan tarian Tor-tor Sigale-gale yang merupakan tarian kearifan lokal Sumut.

Pengurus Pipas Daerah Sumut, Deisy Maju Siburian sekaligus Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Medan mengapresiasi atas raihan tersebut.

Baca Juga : Bina Keterampilan Warga Binaan, Lapas Medan Budidaya Ikan Kakap Putih

“Ini tidak terlepas dari keikutsertaan Tuhan Yang Maha Kuasa, kita meraih Juara 1. Ibu-ibu telah berusaha keras dalam latihan menari,” ucapnya dalam keterangan tertulis yang diterima Mistar, Minggu (3/3/24).

Deisy juga mengaku bangga dengan raihan yang berhasil mengharumkan nama Sumut di tingkat nasional itu. “Sekali lagi kami sampaikan terima kasih yang tak terhingga, semoga kebaikan ibu-ibu ditambahkan rejeki, kesehatan, dan kesuksesan,” ucapnya. (deddy/hm24)

Related Articles

Latest Articles