5.8 C
New York
Friday, April 26, 2024

Kepedulian Sosial, Sharesmile Berbagi Takjil dan Buka Bersama di Panti Asuhan

Medan, MISTAR.ID

Salah satu komunitas yang bergelut di bidang pendidikan atau kerap dikenal dengan nama Sharesmile kembali melaksanakan program sosialnya dengan berbagi takjil dan buka bersama di Panti Asuhan Ar-Rahman, jalan STM, Gg Arifin, Sitirejo II, Kecamatan Medan Amplas.

Rangkaian acara ini dimulai dengan pembagian takjil kepada masyarakat di kawasan makam pahlawan, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan di panti asuhan yang diisi dengan berbagai lomba seperti membaca surah Al-Quran hingga tebak dan sambung ayat.

Ketua Umum Komunitas Sharesmile, Ferdi mengatakan bahwa program ini dilakukan dalam satu tahun sekali di bulan Ramadhan.

Baca juga: Buka Puasa Bersama, DPC Demokrat Deli Serdang Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa

“Dalam kesempatan kali ini alhamdulillah Sharesmile dapat kembali melakukan program sosial yang selalu diadakan setahun sekali di bulan Ramadhan, pada tahun ini kita melaksanakan kegiatan sosial berupa berbagi takjil kepada masyarakat lalu dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama serta memberikan kebutuhan yang insyaAllah bermanfaat bagi adik adik yang ada di panti asuhan ar rahman,” ucapnya pada mistar.id Senin (1/4/24).

Kemudian, Ferdi mengatakan dengan diadakannya program ini sangat membuatnya senang bisa membantu dengan sesama.

“Terlebih lagi dari teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam membantu melaksanakan, kegiatan ini berlangsung dengan lancar,” katanya.

Diakhir acara yang dilakukan pada Minggu (31/3/24) anak-anak dan pengurus panti Asuhan Ar- Rahman juga turut mengucapkan terima kasih dan mendoakan kebaikan. (dinda/hm17)

Related Articles

Latest Articles