20 C
New York
Tuesday, August 27, 2024

Kampung Wisata Ramah Anak Hadir di Belawan

Medan, MISTAR.ID

Pemko Medan menyambut baik sekaligus mengapresiasi dengan diluncurkanya Kampung Wisata Ramah Anak di Kecamatan Medan Belawan yang diprakarsai oleh Baznas RI berkolaborasi dengan PT Pelindo Reg 1 Belawan.

Diharapkan dengan hadirnya kampung wisata ramah anak ini mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat sekitar dan menciptakan lingkungan yang baik dan nyaman bagi anak-anak.

Apresiasi tersebut disampaikan Kepala Dinas Sosial Kota Medan, Khoiruddin Rangkuti ketika mewakili Wali Kota Medan saat menghadiri acara peluncuran Kampung Wisata Ramah Anak di SMK Muhammadiyah 04, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, Rabu (24/1/24).

Baca juga : Keindahan Alam Desa Wisata Paropo, Pilihan Lokasi Piknik nan Menawan

“Atas nama Pemko Medan saya mengucapkan terimakasih kepada Baznas RI dan PT. Pelindo yang telah memfasilitasi terwujudnya kampung wisata ramah anak di Medan Belawan. Semoga kampung yang baru pertama kali ada di Kota Medan ini dapat dikembangkan di seluruh Kecamatan se-Kota Medan,” kata Khoiruddin.

Khoiruddin menyampaikan, Pemko Medan dibawah kepemimpinan Wali Kota Medan, Bobby Nasution terus memberikan perhatian yang sangat besar terhadap pembangunan di Kecamatan Medan Belawan.

Related Articles

Latest Articles