17.8 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Agensi Klarifikasi Hubungan Han So-hee dan Ryu Jun-yeol

Seoul, MISTAR.ID

Agensi Han So-hee dan Ryu Jun-yeol telah memberikan klarifikasi terkait rumor yang menyebutkan bahwa keduanya sedang menjalin hubungan asmara setelah terlihat liburan bersama di Hawaii.

C-JeS Studios, agensi yang menaungi Ryu Jun-yeol, menegaskan bahwa perjalanan ke Hawaii adalah liburan pribadi. Mereka meminta agar privasi Ryu Jun-yeol dihormati dan tidak akan merespons laporan dari saksi mata.

Hal yang sama juga disebutkan 9ATO Entertainment, agensi yang menaungi Han So-hee, menjelaskan bahwa sang aktris sedang berlibur bersama teman-temannya di Hawaii. Mereka memastikan bahwa ini adalah liburan pribadi Han So-hee dan meminta pengertian dari publik.

Baca juga: 19 Film dan Drama Korea Siap Manjakan Penonton di Netflix 2024

Kedua agensi tersebut mengeluarkan pernyataan setelah munculnya laporan saksi mata yang mengatakan bahwa Han So-hee dan Ryu Jun-yeol sedang bersama di Hawaii, termasuk di kolam renang hotel.

Han So-hee dan Ryu Jun-yeol sendiri sedang tahap diskusi untuk membintangi proyek adaptasi webtoon berjudul Delusion. Proyek ini akan mengusung genre thriller dan misteri, dengan latar belakang cerita di Gyeongseong pada tahun 1935 dan di Shanghai pada abad ke-19.

Proyek Delusion akan disutradarai oleh Han Jae-rim, yang sebelumnya terlibat dalam beberapa film terkenal. Kabar tentang proyek ini telah dikonfirmasi oleh kedua agensi yang menaungi Han So-hee dan Ryu Jun-yeol. Proyek ini telah dikembangkan sejak tahun 2021 oleh Han Jae-rim. (mtr/hm20)

Related Articles

Latest Articles