16.9 C
New York
Thursday, October 3, 2024

Truk Bermuatan Kelapa Sawit Terperosok di Saluran Air Jalan Narumonda Siantar

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Satu unit truk bermuatan kelapa sawit terperosok di saluran air Jalan Narumonda, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar. Kejadian itu mengakibatkan arus lalu lintas di sekitar lokasi terhambat.

Beradasarkan pantauan Mistar.id, hingga sekita pukul 11.00 WIB, truk masih dalam posisi setengah terangkat. Upaya evakuasi masih dilakukan termasuk anggota personel Satlantas Polres Pematangsiantar.

“Kita sudah melaksanakan pengaturan lalu lintas dan saat ini sedang dilaksanakan evakuasi,” kata Kanit Gakkum Satlantas, Ipda Elon, Kamis (3/10/24).

Baca Juga : Truk Terperosok di Jembatan Rusak, Warga Protes Bupati Dairi

Sementara itu, M Sinaga warga setempat menyebut kecelakaan tunggal itu terjadi saat truk yang melaju dari arah Jalan Narumonda menuju Jalan Melanthon Siregar berpapasan dengan kendaraan lainnya, sehingga hilang kendali dan terperosok ke dalam drainase.

“Awalnya truk yang terperosok tersebut berpapasan dengan kendaraan lainnya yang melaju dari arah Melanthon, sehingga truk yang bermuatan kelapa sawit hilang kendali kemudian terperosok ke dalam drainase,” ucapnya.

Kondisi jalan di lokasi kejadian diketahui memiliki simpang jalan yang sempit, hal ini yang kemudian diduga memicu kendaraan hilang kendali terutama untuk sopir yang baru pertama kali melintasi jalan tersebut. (abdi/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles