8.9 C
New York
Monday, October 28, 2024

Mayat Tanpa Kepala Hebohkan Warga Bandar Baru

Deli Serdang, MISTAR.ID

Heboh, sesosok mayat tanpa kepala ditemukan di kawasan Hutan Lindung di Dusun III, Desa Bandar Baru, Sibolangit, Deli Serdang, Sabtu (26/10/24) siang.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban yang diduga berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas tersebut. Kuat dugaan, korban dibunuh lalu jasadnya dibuang ke lokasi.

Informasi diperoleh, mayat yang diperkirakan berusia 40-an tahun itu pertama kali ditemukan oleh Sarmin Perangin-angin (42) warga Desa Lau Kesumbat, Mardinding, Karo dan Anca Ginting (35) warga Dusun II Doulu Kuta Desa Doulu, Berastagi, Karo.

Keduanya saat itu hendak mengambil air ke sumur yang berada di dalam hutan lindung tersebut. Saat itu, Sarmin melihat seonggok tengkorak manusia tanpa kepala dengan kondisi terlentang tanpa busana.

Baca juga: Terduga Pelaku Penipuan Babak Belur Dihajar Massa

Sarmin pun memberitahu temannya Anca yang berada tak jauh dari penemuan itu. Setelah keduanya memastikan bahwa yang ditemukan merupakan tengkorak manusia, keduanya melaporkan temuan itu ke kepala Desa Doulu, Jasting Ginting.

Mendapat kabar itu, kepala Desa Doulu menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Doulu Aipda Dailing Tambunan.

Karena penemuan mayat tersebut masuk dalam wilayah hukum Polsek Pancur Batu, Aipda Dailing Tambunan pun meneruskannya ke pihak Polsek Pancur Batu.

Baca juga: Warga Minta Pelaku Pembacokan Tidak Kembali ke Lingkungan

Tak lama kemudian, personil Polsek Pancur Batu bersama tim Inafis Polrestabes Medan ke lokasi penemuan mayat.

Selanjutnya, jasad korban dibawa ke RSUP H Adam Malik Medan untuk dilakukan Visum Et Repertum (VER) guna memastikan penyebab kematian korban.

Kapolsek Pancur Batu AKP Krisnat Indratno Napitupulu saat dikonfirmasi hingga saat ini belum memberikan keterangan. (putra/hm25)

Related Articles

Latest Articles