17.2 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Kelompok Gemot Saling Lempar Batu dekat Kantor Bupati Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Dua kelompok remaja yang diduga diduga geng motor (gemot) terlibat tawuran di jalan umum depan simpang Kelurahan Syahmad Kecamatan Lubuk Pakam tidak jauh dari Kantor Bupati Deli Serdang, Rabu (26/6/24) sekira pukul 02.00 WIB dini hari.

Salah seorang warga Lubuk Pakam, Nanda yang sedang melintas saat kejadian bersama suaminya mengatakan warga sekitar ketakutan karena kedua kelompok tersebut saling lempar batu dan banyak yang bawa celurit panjang.

“Seram kali sampai tidak ada kendaraan yang berani lewat dari arah Perbaungan mau ke Medan begitu juga sebaliknya. Kami tunggu sampai ada yang mulai berani lewat,” ujarnya.

Baca juga: Berantas Geng Motor, Polres Tebing Tinggi Amankan Sembilan Sepeda Motor

Sementara sejumlah warga Kelurahan Syahmad menuturkan, aksi tawuran kelompok Gemot merupakan aksi lanjutan.

“Sabtu malam kemarin anggota Gemot tawuran di sekitar lokasi yang sama. Sepertinya tawuran lanjutan. Gemot ini anak remaja. Memang mau tawuran aja, seperti sudah janjian. Kita takut kena sasaran. Soalnya mereka saling lempar batu. Gak diketahui apakah ada yang terluka. Anak-anak Pakam sini semua itu. Gak ada kapoknya. Ditangkap bentar kemudian diurus keluarganya,” ungkap warga setempat, Pardis. (sembiring/hm20)

Related Articles

Latest Articles