25.9 C
New York
Friday, June 14, 2024

Bus Senggol Sepeda Motor di Jalinsum Batu Bara, 1 Tewas

Batu Bara, MISTAR.ID

Kecelakaan lalu lintas (lakalantas)  antara bus dan sepeda motor terjadi jalan lintas Sumatera (Jalinsum) di Dusun VI Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Jumat (14/6/24) sore.

Akibat kecelakaan ini, satu orang tewas dan dua orang luka berat. Kasatlantas Polres Batu Bara AKP Hotlan W Siahaan mengatakan, berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, saat itu bus Rajawali yang dikemudikan Giat Panjaitan (35) warga Kota Medan datang dari arah Kisaran dan ingin mendahului kendaraan di depannya.

Ketika bus melaju dengan kencang, ternyata ada sepeda motor searah dengannya yang dikendarai Poniati (40) warga Desa Sumber Padi dengan membonceng 2 anggota keluarganya sedang  berbelok ke arah kanan Simpang RM Restu Bunda.

Baca juga: Breaking News: Kecelakaan Beruntun Libatkan Sejumlah Kendaraan di Siantar

“Tak dapat terelakkan lagi,
bemper bus sebelah kiri menyenggol sepeda motor. Adapun korban yang tewas bernama Poniati,” kata Hotlan.

Sedangkan dua penumpang sepeda motor, Adinda Amelia (21) dan Hafizah Salsabilah (10) menderita luka berat dan dilarikan ke RSUD Batu Bara.

“Kasus ini dalam penyelidikan dan pengemudi bus Rajawali diamankan di Satlantas Polres Batu Bara berikut bus dan sepeda motor yang dikendarai korban,” kata Hotlan. (ebson/hm20)

Related Articles

Latest Articles