7.6 C
New York
Thursday, April 25, 2024

ROAD TO UFC: Anshul Jubli Sesumbar Sebut Level Jeka Saragih Berada di Bawahnya

Jakarta, MISTAR.ID

Level petarung Indonesia, Jeka Saragih jadi bahan sesumbar calon lawannya di final Road to UFC, Anshul Jubli.

Jubli melaju ke babak final usai mengalahkan Kim Kyung Po di babak semifinal. Belakangan petarung berjulukan King of Lions ini membahas calon duelnya.

Dalam pandangannya, Jeka Saragih memang jagoan yang bagus. Akan tetapi, dia sesumbar menyebut bahwa level jagoan Indonesia itu berada di bawahnya.

Baca Juga:Jelang Final Road to UFC, Jeka Saragih Minta Dukungan Menpora

Petarung dengan rekor 6-0 tersebut berniat mengambil kemenangan cepat.

“Dia sangat bagus. Dia meledak-ledak, dan semuanya. Tetapi, saya pikir dia tidak berada di level saya,” ucapnya.

Gelaran final Road to UFC tersebut sekaligus dalam rangkaian pertandingan UFC Vegas 68 akan dihelat di UFC Apex, Las Vegas. Kurang dari satu bulan menjelang pertandingan, Jubli menggencarkan persiapannya. Dia juga sudah menyiapkan strategi.

Pelatih Jubli, Siddharth Singh mengatakan bahwa mereka sudah menyiapkan strategi untuk final Road to UFC. Singh juga menambahkan, persiapan kubunya untuk menghadapi Jeka Saragih berjalan dengan lancar.

Baca Juga:Menang KO Brutal, Jeka Saragih Minta Perbaikan Jalan Rusak di Kampungnya ke Jokowi

“Anshul akan bertarung melakoni duel final di Vegas (Las Vegas, Amerika Serikat),” kata Siddharth Singh, dikutip dari laman resmi One Pride, kemrin.
“Persiapan kami berlangsung lancar. Dan kami telah menyiapkan beberapa strategi untuk duel tersebut,” sambungnya.

Di pihak lain, Jeka Saragih juga masih terus menyiapkan diri dengan latihan di Studio 540, San Diego, Amerika Serikat. Dan Jeka Saragih tetap berlatih bersama Marc Fiore untuk persiapan final Road to UFC nanti.

Jeka Saragih tentu perlu waspada dengan strategi yang disiapkan Anshul Jubli dan timnya. Meskipun di atas kertas, petarung berjulukan Si Tendangan Maut itu lebih diunggulkan karena berbekal dua kemenangan KO spektakuler di Road to UFC.

Jeka Saragih bakal resmi menjadi jagoan UFC setelah berhasil mengalahkan Anshul Jubli di final Road to UFC nanti.(viva/hm01)

 

Related Articles

Latest Articles