11.7 C
New York
Tuesday, April 23, 2024

Presiden Jokowi Hadir di Kawasan CFD Sudirman-Thamrin

Jakarta, MISTAR.ID

Presiden Joko Widodo  berakhir pekan dengan bersepeda di kawasan hari bebas kendaraan bermotor atau car free day (CFD) Sudirman-Thamrin, Jakarta, pada Minggu.

Kepala Negara yang berangkat dari Istana Merdeka tampak beberapa kali turun dari sepeda untuk berbaur dan berswafoto ria  dengan masyarakat.

Diantara  warga yang sempat berswafoto dengan Presiden Jokowi adalah Nugi. Nugi merasa senang karena dapat bertemu Presiden Jokowi di sekitar Bundaran Hotel Indonesia (HI).

“Senang banget sampai desek-desekan pengin foto sama Pak Jokowi, akhirnya dapat (foto) alhamdulillah,” ucap Nugi di Jakarta, Minggu seperti dalam keterangan tertulis dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden.

Baca juga : Presiden Jokowi Hadir di CFD Lapangan Merdeka, Warga Medan Heboh

Rasa bahagia pun dirasakan oleh Eko. Tidak hanya dapat berjumpa dengan Presiden, ia juga tidak menyangka bisa mendapatkan jaket dari Kepala Negara.

“Saya mau keluar dari barisan dipanggil sama Paspampresnya kalau saya mau diberi jaket sama Bapak (Presiden), alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah,” tutur Eko.

Selain itu, ada Yuda, masyarakat yang berasal dari Medan merasa senang berkat kunjungannya ke Jakarta dapat bertemu langsung dengan Presiden.

Setelah bersepeda sekitar 90 menit  di kawasan Sudirman-Thamrin, Kepala Negara pun kembali menuju Istana Merdeka (Antara/hm19)

Related Articles

Latest Articles