20.5 C
New York
Friday, May 10, 2024

Gabriela Masuk Final Xpora Indonesia International Challenge 2023

Deli Serdang, MISTAR.ID

Tunggal putri Indonesia, Gabriela Meilani Moningka berhasil melaju ke final Xpora Indonesia International Challenge 2023 usai mengalahkan tunggal putri Hong Kong, LO Sin Yan Happy, Sabtu (2/9/23). Gabriela menang dua set langsung dengan skor 21-17,21-8.

Gabriela mengaku tidak menyangka bisa melaju ke babak final. “Awalnya target saya semifinal, sekarang bisa masuk final itu diluar ekspektasi saya. Saya fokus satu demi satu saja,” ujarnya.

Tunggal putri Indonesia tersebut mengatakan, dirinya sempat mengalami kesulitan menghadapi Lo Sin Yan Happy. “Sempat tertekan juga dengan permainan dia, tapi set kedua saya menang angin,” tambah Gabriela.

Baca juga: Melaju ke Semifinal Xpora Indonesia International Challenge 2023, Ester Nurumi Janji Main Maksimal

Berbeda dengan Gabriela, tunggal putra Indonesia, Krishna Adi Nugraha terpaksa menyerah di hadapan tunggal putra Sri Lanka, Viren Nettashinghe. Meski sempat unggul di set pertama, Adi Nugraha harus mengakui keunggulan Viren pada set kedua dan ketiga dengan skor 17-21, 21-7 dan 21-15.

Adi Nugraha mengakui jika dirinya tidak maksimal menghadapi strategi lawan. “Di set kedua dia (Viren) merubah permainan, dan saya kurang siap menghadapi perubahan itu,” ungkap Adi. (iqbal/mistar)

Related Articles

Latest Articles