6.2 C
New York
Tuesday, January 31, 2023

Kaesang ‘Hanya’ Beri Mahar Rp300 Ribu ke Erina Gudono

Sleman, MISTAR.ID

Kaesang Pangarep akan mempersunting Erina Sofia Gudono pada Sabtu, 10 Desember 2022. Salah satu mahar yang diberikan Kaesang ke Erina yakni uang tunai Rp300 ribu. Mengingat Kaesang adalah anak sang Presiden, tentu angka Rp300 ribu rupiah sempat membuat orang bertanya-tanya. Mengapa ya?

Ditemui usai gladi pernikahan di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu membenarkan soal mahar Rp 300 ribu itu. Namun, dengan santai ia mengatakan nantinya akan ada tambahan mahar lainnya. Hanya saja Kaesang tidak menyebutkan secara detail.

“Kemarin yang keluar di media itu uang Rp300 ribu ya itu betul, seperangkat alat salat dan nanti ada tambahan lagi,” kata Kaesang di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Selasa (6/12/22).

Baca juga:Kaesang Kesal dan Stres Jelang Nikahi Erina

Kaesang pun membeberkan alasannya memberikan mahar sebesar Rp 300 ribu.

“Kenapa Rp300 ribu nggak tau kenapa ya, pengennya 300 ribu saja. Rp100 juta mahal,” kata Kaesang berkelakar.

Di sisi lain, Kaesang juga menyampaikan saksi saat akad nikahnya ialah Mensesneg Pratikno dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. Adapun khatib nikahnya Wapres Ma’ruf Amin.

Baca juga:Rangkaian Prosesi Pernikahan Kaesang Dimulai 8 Desember

“Untuk saksi dari pihak kami itu Pak Menteri PUPR, (saksi) dari keluarga Erina Pak Mensesneg. Khatib Pak Wapres,” pungkas Kaesang. (detik/hm06)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,690FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles