25.2 C
New York
Wednesday, July 17, 2024

Voli Bapera Batu Bara Cup Ditutup, Lima Puluh VC Rebut Tropy Juara

Batu Bara, MISTAR.ID

Semi open turnamen bola voli Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Cup 1 Kabupaten Batu Bara yang berlangsung selama 10 hari di Lapangan voli Dusun 1 Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara berakhir, Minggu (27/8/23) petang.

Pada pertandingan final tim tangguh Lima Puluh VC berhasil rebut tropy sebagai juara pertama sekaligus menerima tropy bergilir dan uang pembinaan.

Sedangkan juara kedua diraih Garuda VC dari Desa Perk Lima Puluh setelah kalah melawan Lima Puluh VC pada pertandingan final.

Baca juga : Kabupaten Batu Bara Juara Umum di Jambore Dasawisma Sumut

Sementara pada pertandingan memperebutkan juara 3 ketiga, ada tim Joko Tingkir VC yang mengalahkan Tim Ringpus VC Kecamatan Datuk Lima Puluh yang harus puas menduduki juara harapan.

“Turnamen voli Bapera Batu Bara yang pertama ini memiliki arti penting, dan tentunya banyak masyarakat yang menyambut baik atas dilaksanakannya turnamen. Ini juga dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia,” ujar Ketua DPD Bapera Batu Bara, Helmi Syam Damanik.

Helmi memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada pemain yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, sehingga pelaksanaan berjalan lancar dan jalinan tali silaturahmi satu sama lain antara insan bola voli se-Kabupaten Batu Bara tetap terjaga.

Related Articles

Latest Articles