12.1 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Tingkatkan Kualitas di Deli Serdang, BPJS Kesehatan Luncurkan Loket Pelayanan Informasi dan Poros

Deli Serdang, MISTAR.ID

BPJS Kesehatan memperkenalkan inovasi terbaru melalui loket pelayanan informasi BPJS Kesehatan dan Portal Quick Response (Poros) dalam meningkatkan kualitas pelayanan bagi peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Kedua inovasi tersebut dirancang untuk memaksimalkan pemberian informasi dan menangani pengaduan peserta di rumah sakit.

Peluncuran loket pelayanan informasi dan Poros dilakukan serentak oleh Kantor cabang BPJS Kesehatan di seluruh Indonesia, Jumat (29/9/23).

Baca juga : Masuk Endemi Covid-19, BPJS Kesehatan Jamin Pelayanan untuk Peserta JKN

Untuk wilayah Kabupaten Deli Serdang, peluncuran loket pelayanan informasi dan Poros ditandai dengan peresmian dan gunting pita oleh Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan bersama Deputi Direksi Wilayah I BPJS Kesehatan, Mariamah di RSUD Drs H Amri Tambunan Deli Serdang.

Ashari mengatakan hadirnya loket pelayanan informasi BPJS Kesehatan dan Portal Quick Response diharapakan dapat memacu fasilitas kesehatan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Ashari juga berharap agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terkait dengan fungsi pelayanan kesehatan dapat bekerja lebih optimal dan serius untuk mendukung program JKN didaerah itu.

Related Articles

Latest Articles