24.8 C
New York
Wednesday, May 22, 2024

Lawan KSP Moeldoko, DPC Demokrat Deli Serdang Datangi PN Lubuk Pakam

Deli Serdang, MISTAR.ID

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC-PD) Deli Serdang datangi Pengadilan Negeri Lubuk Pakam,Senin (3/4/23).

Kedatangan partai berlogo mercy tersebut dipimpin Ketuanya Hj.Anita Lubis didampingi Ketua Fraksi Demokrat DPRD Deli Serdang, Abdul Hakim Keliat beserta anggota H.Ismayadi, dr.H.Syaufi Rizal Husni, Wastianna Harahap, Irwan dan sejumlah pengurus lainnya.

“Kedatangan kita ke Pengadilan Negeri Lubuk Pakam guna mengantarkan surat perlindungan hukum yang ditujukan kepada Mahkamah Agung. Ini bukti bahwa kita tidak ingin siapa pun yang ingin mengganggu Partai Demokrat,” tegas Hj.Anita Lubis, yang juga anggota Fraksi Demokrat DPRD Sumut.

Baca Juga:Babak Baru Upaya Kudeta Demokrat, AHY Tantang Moeldoko Ajukan PK

Pasalnya,tambah Anita Lubis, Peninjauan Kembali (PK) KSP Moeldoko berupaya untuk mengambil alih kepemimpinan Partai Demokrat dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Kita jajaran pengurus dan kader Demokrat Deli Serdang siap melawan KSP Moeldoko, termasuk pihak-pihak yang mencoba menganggu Partai Demokrat,” papar Anita Lubis.

Anita Lubis menilai, PK yang diajukan Moeldoko merupakan upaya mengganggu aktivitas dan kader Demokrat seluruh Indonesia, terlebih dalam menghadapi Pemilu 2024.

Baca Juga:Demokrat Siantar Nobar Pidato Politik, AHY Sampaikan 3 Hal Penting

“Apa yang dilakukan KSP Moeldoko kan gampang terbaca secara politik. Apalagi PK itu diajukan 1 hari setelah Partai Demokrat mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Capres 2024,” ungkap Anita Lubis,seraya menyebutkan kalau ia dan jajarannya akan tetap satu garis lurus di bawah kepemimpinan Ketua Umum AHY. (rinaldi/hm01)

 

Related Articles

Latest Articles