16.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

9 Perwira Pensiun, Kapolresta Deli Serdang :Tugas Belum Selesai

Deli Serdang, MISTAR.ID

Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo melepas masa purna bakti sebanyak sembilan perwira. Pelepasan purna bakti itu digelar dengan upacara yang diikuti PJU dan para kapolsek, Senin (18/12/23).
Adapun yang pensiun antara lain, AKP Edianto, AKP Ansari, AKP Krismen Karo Sekali, AKP Besli Situmorang, AKP Tigor S Silaban, Iptu Jalizar, Iptu Harapan Situmorang, Iptu Suria Sembiring dan Bripka Timbul Tinambunan.
Dalam arahannya, Kapolresta Deli Serdang mengajak untuk bersama-sama menjaga organisasi yang dicintai ini.
“Organisasi ini yang memberikan peluang dan kesempatan serta rezeki.  Maka ukirlah waktu  hari demi hari dengan prestasi yang membanggakan. Sebab ditanganmu lah Polresta ini akan menjadi besar,”ujar Kapolresta.
 Ia pun mengucapkan selamat dan bahagia memasuki masa purna tanpa ada cacat.
“Rasa terima kasih saya sampaikan kepada bapak- bapak yang memasuki masa purna. Selama melaksanakan tugas sudah memberikan dedikasi yang sangat baik selama ini,” ujarnya dengan menekankan bahwa tugas mereka belum selesai.
“Bukan berarti melaksanakan tugas selesai, namun tetaplah berbakti dan menjadi contoh di masyarakat dengan mengangkat citra yg baik dan tetaplah jalin tali silaturahmi,” tambah Kapolresta Deli Serdang.
Setelah itu, Kapolresta memberikan bingkisan kepada personel yang purna bakti sekaligus menghantarkan pelepasan 9 purnawirawan Polri dengan tradisi pedang pora (sembiring/hm17)

Related Articles

Latest Articles