28.7 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Bawaslu Humbahas Ajak Warga Awasi Netralitas ASN Pada Pemilu

Humbahas, MISTAR.ID
Ketua Bawaslu Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Henri Pasaribu mengajak semua elemen untuk turut serta dalam mengawasi netralitas ASN dan tahap kampanye. Hal ini disampaikan dalam rapat koordinasi Kelompok Kerja Netralitas ASN dan Kampanye,Kamis (1/2/2024)
“Kami berharap kita semua anggota Pokja yang hadir saat ini bisa membawa informasi dan sosialisasi kepada seluruh elemen dan lapisan di sekitar kita. ASN dan TNI-Polri, dapat melakukan upaya preventif di lingkungan kita masing-masing sehingga dapat meminimalisir atau mencegah terjadinya pelanggaran hukum Pemilu,” ujarnya.
Baca juga: Bawaslu Humbahas Terus Awasi Kampanye Pemilu 2024

Apa yang disampaikan Bawaslu mendapat dukungan dari Polres Humbahas dan juga TNI bersama dengan Pemkab Humbahas. Dalam hal ini sepakat untuk melakukan pengawasan dan tetap menjaga netralitas di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Ada pun rapat ini dihadiri Komisioner Bawaslu dan KPU Humbahas. Kemudian pihak Polres Humbahas terdiri dari Kabag Ops, Kasat Intel. Turut terlihat anggota Pokja dari Pemkab Humbang Hasundutan, De Zon Franata, Plt Inspektorat Humbahas, Vandeik Simanungkalit, Kasatpol PP Monang Folmer dan undangan lainnya. (Sutrisno/hm17)

Related Articles

Latest Articles