23.8 C
New York
Sunday, June 30, 2024

Bule Asal Rusia Ditemukan Tewas di Bali, Leher Terlilit Tali

Bali, MISTAR.ID

Warga Negara (WN) Rusia yang menginap di penginapan Banjar,  Banjar Cengiling, Jimbaran, Badung, Bali, ditemukan meninggal dunia dengan posisi bersimpuh.

Saat polisi turut ke lokasi kejadian, polisi menemukan leher korban bernama Artem Kantariia tersebut terlilit tali papan selancar.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengatakan, WN Rusia itu ditemukan di depan kamar penginapan dengan posisi duduk bersimpuh mengenakan earphone dengan kondisi tidak bernyawa

Menurut AKP I Ketut Sukadi, pertama kali korban ditemukan I Putus S Swantara (32) sekitar pukul 06.15 Wita. Pemilik penginapan itu hendak membuka gerbang untuk membangunkan para pekerja proyek yang sedang bekerja dekat usahanya dan juga untuk membangunkan orang tuanya.

Baca juga: Dua Bule Tewas dalam Sepekan, Polda Bali Perketat WNA Berkendara

Sebelum membuka gerbang, Swantara kemudian melihat korban. Awalnya Swantara mengira korban sedang tidur sambil bersimpuh. Namun saat didekati, bule tersebut tak bergerak dan ia pun bergegas menghubungi keluarganya yang juga anggota pecalang.

Sejauh ini, tim Inafis kepolisian telah memeriksa jasad korban. Sementara ini, dari lehernya luar sedikit darah dan kemaluan mengeluarkan air mani dan kotoran dari dubur. Namun polisi belum menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh jasad Artem. (mtr/hm17)

Related Articles

Latest Articles