27.6 C
New York
Monday, July 15, 2024

Pria Berhelm Datang ke Laundry, Diduga Sambil Perlihatkan Kemaluan

Medan, MISTAR.ID

Seorang pria diduga melakukan aksi tidak senonoh saat datang ke salah satu Laundry di Jalan Karya Wisata, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor.

Aksi pria yang menggunakan helm dan berbaju warna tersebut pun terekam oleh kamera pengawas yang ada dilokasi. Pria tersebut datang sembari memegang handphone dan berlaku tidak senonoh dengan memperlihatkan kemaluannya.

Diketahui aksi meresahkan pria tersebut terjadi pada, Minggu (14/7/24) sekira pukul 14.26 WIB. Pemilik Dj Laundry yang tak ingin disebutkan namanya itu pun membenarkan kejadian tersebut.

Baca juga: Kekerasan Seksual Jangan Menjadi Budaya Bisu

“Iya benar tadi siang (Minggu) jam 14.26,” ujarnya kepada Mistar.id saat dikonfirmasi, Senin (15/7/24) pagi.

Dirinya mengatakan terduga pelaku bukanlah pelanggan dari laundry miliknya melainkan datang secara tiba-tiba dengan memperhatikan siapa saja yang ada di laundry tersebut.

“Dia datang tiba-tiba, dia tidak ada melaundry disini. Hanya alasannya dia saja, awalnya datang dari pinggir terus merhatiin pelan-pelan, kayak merhatiin situasi. mau lihat kondisi ada berapa orang kira-kira di dalam laundry itu,” ungkapnya.

Baca juga: Art Exhibition Pertama Forum GenRe Sumut Terkait Kekerasan Seksual

“dia datang seperti sudah dalam keadaan menahan nafsu, setelah dia melihat keadaan, dia pikir di dalam cuma ada 1 orang dan dia gak tahu,” sambungnya.

Previous article

Related Articles

Latest Articles