24.1 C
New York
Sunday, August 4, 2024

PKPA dan Pebisnis Bahas Soal Keahlian Masa Depan dan Pentingnya Perlindungan Anak Online

Medan, MISTAR.ID

Pusat Kajian dan Pelindungan Anak (PKPA) Indonesia menggelar dialog anak muda, dalam rangka Hari Ulang Tahunnya ke 27.

Kegiatan ini melibatkan anak muda dan pelaku bisnis digelar di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Angkasa Medan, Jalan Sutomo Medan, Selasa (24/10/2023).

Dalam rangka perayaan ulang tahun ini, PKPA memilih tema yang sangat relevan, yaitu “Keahlian dan Ketenagakerjaan Masa Depan serta Tantangannya dalam Sistem Perlindungan Anak Online.”

Baca juga:Melalui Pelatihan Konvensi Hak Anak, P3APMP2KB Tingkatkan Perlindungan Anak

Hal ini disampaikan relawan PKPA, Fathhiyah Nurul Izzah, kegiatan ini mengusung tema keahlian anak muda dan sistem perlindungan anak online.

“Hari ini, PKPA adakan kegiatan dialog anak muda, ada beberapa narasumber yang merupakan lead marketing dari beberapa perusahaan,” ujar Fathiyyah.

Ia juga menyampaikan tema ini diangkat karena mencerminkan kekhawatiran dan perhatian terhadap masa depan anak-anak, terutama dalam era digital di mana perlindungan anak online menjadi isu yang semakin penting.

“Dalam dialog ini, anak-anak muda dan pelaku bisnis dapat saling berdiskusi mengenai isu-isu ini dan mencari solusi bersama untuk masa depan yang lebih baik,” akhirinya. (Khairul)

Related Articles

Latest Articles