20.8 C
New York
Saturday, May 18, 2024

Dibutuhkan Inovasi untuk Membangun Medan

Medan, MISTAR.ID

Wali Kota Medan Bobby Nasution mengungkapkan bahwa Medan membutuhkan inovasi untuk membangun Kota Medan sesuai dengan slogannya Medan Berkah.

Dalam pertemuan dengan  Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor (HA IPB) Provinsi Sumut HA IPB Sumut, di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan, Sabtu (19/3/22). Bobby sangat berharap  (HA IPB) Provinsi Sumut dapat berperan aktif membantu Pemko Medan dengan mensinergikan berbagai penemuan inovatif guna membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kota Medan.

Musda yang dibuka Gubsu Edy Rahmayadi ini ditandai dengan pemukulan gong didampingi Bobby Nasution, Rektor IPB Prof Arif Satria, Ketua DPP HA IPB Ir H Walneg S Jas dan Plt Ketua DPD HA IPB Sumut Imam Budiharjo.

Baca juga:Bupati Taput, Terima Data Desa Presisi dari LPPM IPB University

“Saya bangga berbicara di sini. Selain menjadi Wali Kota juga mewakili alumni IPB yang ada di Provinsi Sumut, khususnya Kota Medan. Saya berharap Himpunan Alumni IPB ini bisa bermanfaat bagi kampus maupun wilayah asalnya masing-masing,” kata Bobby.

Dikatakan Bobby, bahwa ada banyak sekali masyarakat di Provinsi Sumut yang merupakan alumni dari IPB. Hal itu tentunya menjadi kekuatan yang besar untuk membangun Provinsi Sumut, termasuk Kota Medan.

Baca juga:Bobby Nasution Apresiasi Keinginan Gubsu Bantu Rp100 M untuk Revitalisasi Lapangan Merdeka

“Kita berharap para alumni IPB akan mampu berkiprah dan memberikan lebih banyak sumbangsih mereka kepada bangsa ini. Sumbangsih yang diberikan tidak terbatas dalam bentuk finansial, tapi juga bisa saran, sehingga keberadaan IPB akan semakin kokoh di Tanah Air,” pungkasnya. (rahmad/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles