-3 C
New York
Wednesday, February 1, 2023

PT LIB Jadwalkan Owner Club Meeting, Liga 2 Kembali Dilanjutkan?

Medan, MISTAR.ID

Potensi Liga 2 musim 2022/2023 kembali dilanjutkan sedikit terlihat, setelah operator kompetisi PT LIB (Liga Indonesia Baru) menjadwalkan untuk menggelar owner club meeting dalam waktu dekat.

Hasil ini tak terlepas pasca pertemuan sejumlah perwakilan klub Liga 2 dengan Menpora Zainudin Amali beberapa waktu lalu. Setelah pertemuan itu, Menpora kemudian melakukan komunikasi dengan PSSI.

Media Officer PSMS Aldi Aulia, mewakili unsur manajemen menyebut, surat undangan tersebut telah diterima pihak klub. “Akan ada owner club meeting Liga 2 pada 24 Januari mendatang,” ujar Aldi, Jumat (20/1/23).

Baca Juga:Menpora Janji Cari Solusi untuk Liga 2 dan Liga 3 yang Dihentikan

Namun, Aldi mengaku PSMS belum menetapkan siapa yang akan hadir dalam rapat tersebut. Tapi yang pasti, manajemen tim berjuluk Ayam Kinantan mengkonfirmasi akan hadir dalam acara tersebut.

PT LIB sendiri menyebar undangan owner club meeting Liga 2 tersebut dalam surat bernomor : 028/LIB-COR/I/2023 tanggal 19 Januari 2023 yang ditandatangani langsung oleh Direktur Utama LIB, Ferry Paulus.

“Menindaklanjuti hasil keputusan rapat EXCO PSSI terkait status kompetisi Liga 2-2022/2023, bersama ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengundang dengan hormat kehadiran pemilik klub dalam acara Owner’s Club Meeting” tulis surat tersebut.

Baca Juga:Liga 2 Tidak Dilanjutkan, PSMS Langsung Gelar Rapat Manajemen

Sekadar informasi, PT LIB sebelumnya sudah sempat menggelar owner club meeting Liga 2 pada 14 Desember 2022 lalu. Kala itu, PSMS diwakili asisten manajer Muhammad Fuad.(ial/hm15)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,692FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles