20.5 C
New York
Friday, May 10, 2024

Wali Kota Hadiri Natal Moria GBKP Klasis Binjai Langkat 2023

Binjai, MISTAR.ID

Wali Kota Binjai, Amir Hamzah menghadiri perayaan Natal Moria GBKP se-Klasis Binjai Langkat Tahun 2023 di Gedung Serbaguna Runggun Simpang Awas Binjai, PADA Jumat (8/12).

Amir mengatakan, Hari Natal bagi umat Kristiani merupakan momentum untuk melaksanakan ibadah yang sangat sakral. Selain itu, pelaksanaan ibadah serta perayaan Natal juga bertujuan untuk melakukan refleksi diri atas apa yang telah dan akan dilakukan.

“Melalui momentum perayaan Natal ini saya mengajak kita semua yang hadir untuk senantiasa melakukan kebaikan serta menggaungkan solidaritas dan gotong royong bekerja demi aksi kemanusiaan,” ucap Wali Kota.

Baca juga:SLB Negeri Pembina Rayakan Natal, Guru Dapat Apresiasi

Amir juga berharap, semoga suasana perayaan Natal ini dapat berjalan penuh khidmat, damai, kehangatan dan keteduhan, bahkan dapat memperkuat rasa persaudaraan dan rasa saling mengasihi antar sesama.

“Selamat Natal kepada Moria GBKP se-Klasis Binjai Langkat. Saya turut bersuka cita pada perayaan Natal ini,” tutupnya.

Turut hadir, Staf Ahli Wali Kota Binjai Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Jonner Lumbantoruan, Pengkhotbah, Pdt Yunus Bangun, Ketua Badan Pengurus Majelis Klasis Binjai-Langkat, Pdt Kalvin Surbakti, perwakilan Badan Pengurus Majelis Runggun GBKP Simpang Awas, perwakilan Polres Binjai dan seluruh jemaat. (endang/hm16)

Related Articles

Latest Articles