27.2 C
New York
Wednesday, June 19, 2024

Rismawati Simarmata Resmi Pimpin KONI Kabupaten Samosir

Samosir, MISTAR.ID

Rismawati Simarmata resmi memimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Samosir periode 2023-2027.

Berdasarkan itu, Rismawati Simarmata bersama pengurus KONI Samosir dilantik oleh Ketua Umum KONI Sumatera Utara, Jhon Ismadi Lubis, Rabu (17/1/24) di Hotel Sopo Toba, Desa Unjur, Kecamatan Simanindo.

Pelantikan itu dihadiri Wakil Bupati Samosir, Martua Sitanggang, Pabung Kodim 0210/TU Kapten G Sebayang, perwakilan dari Kejari Samosir, perwakilan Polres Samosir dan pengurus Pengcab olahraga yang ada di Kabupaten Samosir.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KONI Samosir Rismawati Simarmata meminta kepada seluruh pengurus Pengcab olahraga untuk memulai kinerja secara bersama.

Baca juga: KONI Sumut Gelar Pelatda Penuh Bagi Atlet Sumut PON 2024

“Bisa hadir menjadi ketua KONI sangat membanggakan bagi saya, semoga KONI periode 2023-2027 dapat mencapai prestasi yang lebih baik,” katanya.

Tidak lupa, Rismawati berterima kasih kepada Ketua KONI Kabupaten Samosir sebelumnya dan seluruh pengurus Pengcab serta panitia pelantikan tersebut.

Ketua KONI Sumut, Jhon Ismadi Lubis mengharapkan supaya pengurus KONI Samosir memperhatikan dan mengunjungi atlet yang sedang berlatih untuk memberikan semangat supaya atlet yang akan bertanding dapat berprestasi.

Wakil Bupati Samosir, Martua Sitanggang menekankan supaya pengurus KONI Kabupaten Samosir yang baru dilantik proaktif dalam mencari atlet yang ada di Kabupaten Samosir dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah.

Ia berharap seluruh pengurus KONI Samosir dapat saling bekerjasama karena atlet berprestasi akan membawa nama Kabupaten Samosir.

Adapun pengurus KONI Kabupaten Samosir periode 2023-2027 yakni Ketua Rismawati Simarmata, Sekretaris, Rudi Simbolon dan Bendahara, Dapot Silalahi.(josner/hm17)

Related Articles

Latest Articles