9.4 C
New York
Saturday, May 11, 2024

Kabag Ops Polres Palas Sampaikan Beberapa Pesan Penting Bagi Pelajar SMAN 1 Barumun

Palas, MISTAR.ID

Kabag Ops Polres Padang Lawas (Palas), Kompol Aslem Sinaga bertindak sebagai inspektur upacara (irup) di SMA Negeri 1 Barumun, Kabupaten Palas, pada Senin (20/11/23).

Di sela-sela pelaksanaan upacara bendera, Aslem menyampaikan beberapa pesan penting kepada siswa-siswi.

Dia mengatakan, masih ditemukan beberapa pelajar SMAN 1 Barumun yang tidak menggunakan helm dan memakai knalpot brong. Aslem berharap, supaya siswa-siswi mematuhi aturan berlalu lintas.

Baca juga:Nazir Masjid di Sibuhuan Terima Bantuan Sembako dari Polres Palas

“Saya juga berpesan, agar seluruh pelajar SMAN 1 Barumun menjauhi narkoba. Karena penggunaan narkoba juga sangat berdampak buruk pada kesehatan dan kecerdasan. Efek yang ditimbulkan akan ketergantungan yang dapat merusak masa depan kita,” imbuhnya.

Para pelajar juga diharapkan agar menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) menjelang situasi Pemilihan Umum (Pemilu).

“Jangan sampai ada keributan karena perbedaan  pilihan, karena beberapa siswa-siswi SMAN 1 Barumun sudah ada yang bisa menggunakan hak pilihnya,” kata Aslem.

Baca juga:Polres Palas Bantu Sumur Bor dan Pompa Air ke Ponpes Dinul Khoiriah Aek Buaton

Di tempat terpisah, Kepala Sekolah (Kepsek), Ikhsanul Nasir Hasibuan menyampaikan terima kasih kepada Polres Palas sudah berkenan memberikan bimbingan dan arahan kepada anak didik mereka.

“Semoga apa yang disampaikan Kabag Ops Polres Palas dapat dipahami oleh siswa-siswa yang hadir pada upacara tersebut,” harap Nasir (iskandar/hm16)

Related Articles

Latest Articles