16.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Hendak Digeledah, Pemilik Sabu dan Ganja Melawan Polisi

Sergai, MISTAR.ID

Polres Serdang Bedagai (Sergai) melalui Tim Unit Reskrim Polsek Perbaungan kembali berhasil mengamankan seorang pria yang memiliki narkotika jenis sabu dan ganja, di Simpang Sena, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Perbaungan, Sergai pada Kamis (18/01/24) sekitar pukul 01.53 WIB.

Saat penangkapan, tersangka bernama Muhammad Chandra (47) warga Jalan Teratai Lingkungan Juani, Kecamatan Perbaungan tersebut sempat melawan polisi.

“Ya benar, kami mengamankan seorang pria pemilik narkotika jenis sabu dan ganja” kata Humas Polres Sergai Iptu Edward Sidauruk sembari membeberkan barang bukti yang disita, yakni sabu, ganja, sepeda motor, ponsel dan uang tunai Rp 66 ribu.

Penangkapan dilakukan berkat laporan masyarakat. Kemudian Kanit Reskrim Polsek Perbaungan dan anggotanya menuju  Simpang Sena, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan.

Baca juga: Personel yang Ringkus Komplotan Begal di Belawan dapat Penghargaan dari Kapolda Sumut

“Tim melihat 1 orang laki laki  sesuai dengan ciri ciri yang dimaksud, berhenti di warung rokok tepat di Simpang Sena Perbaungan. Kemudian tim langsung mengamankan tersangka dan melakukan penggeledahan badan,” ujarnya.

Namun saat akan digeledah, tersangka sempat membuang barang bukti ke dalam warung rokok, kemudian tersangka melakukan perlawanan, tetapi penggeledahan tetap dapat dilakukan. Hasilnya, polisi menemukan satu paket sabu dan satu paket ganja yang sempat dibuang .

“Berdasarkan bukti permulaan yang cukup, kemudian tersangka dan barang bukti narkotika diboyong ke Polsek Perbaungan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” katanya. (damanik/hm17)

Related Articles

Latest Articles