9.4 C
New York
Saturday, May 11, 2024

Gelar Pendidikan Politik Bagi Masyarakat, ini Pesan Bupati Toba

Toba, MISTAR.ID

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Toba melakukan pendidikan politik kepada masyarakat di Aula Kecamatan Lumbanjulu Kabupaten Toba, Jumat (15/9/23).

Kegiatan ini digelar menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan dilaksanakan pada Oktober 2023 yang dihadiri peserta dari empat kecamatan antara lain, Kecamatan Ajibata, Uluan, Bonatua Lunasi dan Lumbanjulu.

Bupati Toba, Poltak Sitorus mengatakan sebagai pemilih hendaknya mengenal para calon yang akan dipilih dan latar belakang calonnya.

Baca juga : Bupati Toba: Barista Harus Bisa Jelaskan Jenis dan Karakter Kopi

“Kenalilah dulu siapa dan apa visi dan misinya yang akan dipilih, jangan memilih seperti memilih kucing dalam karung,” ujarnya didampingi Dandim 0210/TU, Letkol Inf Saiful Rizal dan Kepala Badan Kesbangpol, Josib Broztito Sianipar.

Dikatakannya, dalam waktu dekat juga akan menghadapi Pemilu, 14 Februari 2024 dan pemilihan kepala daerah November 2024 mendatang.

“Mari kita gunakan hak dan kewajiban sebagai peserta dan pemilih dengan sebaik-baiknya. Utamakan kepentingan bangsa dan negara,” imbuhnya.

Related Articles

Latest Articles