15.4 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Emak-emak Curhat di Posko Bebas Narkoba Desa Sekip, Polsek Talun Kenas Bagi-bagi Roti

Deli Serdang, MISTAR ID

Polresta Deli Serdang kembali melaksanakan kegiata Jumat Curhat. Kali ini bersama kaum ibu  di Posko Kampung Bebas Narkoba (Bersih) Desa Sekip Gang Ampera, Kecamatan Lubuk Pakam, Jumat (1/9/23).

Kabag Log Kompol Soedarjanto mewakili Kapolresta Deli Serdang menerima keluhan dan masukan warga.

“Ini merupakan kegiatan rutinitas kita (Polri) untuk menjemput permasalahan yang ada di tengah masyarakat sekaligus mendengarkan keluh kesah masyarakat khususnya terkait narkoba,” kata Soedarjanto kepada kaum hawa yang hadir di sana.

Baca Juga: 4 Hari Lagi Lengser, Edy Rahmayadi Lantik 155 Pejabat Tinggi Pratama, Pengawas dan Kepsek

Menurut mantan Kapolsek Bangun Purba tersebut, setiap curhatan akan ditindaklanjuti, bisa juga melalui Layanan Online Call Center 110 Polresta Deli Serdang.

Sementara itu, Jumat Curhat Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang digelar di salah satu warung di Dusun 6 Bekilang, Desa Talun Kenas, Kecamatan STM Hilir.

Selain menampung curhatan warga petugas juga membagikan roti dan air mineral.

Baca Juga: Begini Langkah Dinkes Sumut Menekan Stunting

“Kegiatan ini merupakan wadah tatap muka dan berkomunikasi langsung dengan warga guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta terjalinnya hubungan yang baik antara warga dengan Polri dan juga antar umat beragama,” ujar Kapolsek Talun Kenas AKP Jurnal Manimbul Aritonang.

Turut dalam kegiatan tersebut Kanit Provost Ipda M Idris, para Bhabinkamtibmas sejajaran Polsek Talun Kenas di antaranya Aiptu Yudi S, Aiptu R Bakara, Bripka Simon Barus dan Brigadir Firmansyah.(sembiring/hm22)

Related Articles

Latest Articles