20.9 C
New York
Friday, May 24, 2024

DPRD Taput Tuding Proyek Pembangunan Tribun Pacuan Kuda Siborongborong Berbiaya Rp 95 Juta Mark-up

Taput,  Mistar – Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Utara  Parsaoran Siahaan, Parel Nababan dan Martohap Aritonang dalam kunjungan kerjanya di Siborong-borong, Senin (15/5) memeriksa beberapa proyek anggaran APBD Taput tahun 2022. Dalam kunjungan kerja itu mereka menemukan dan menuding proyek pembangunan Tribun pacuan kuda Sibororongborong berbiaya Rp 95 Juta diduga mark-up

“Kita sangat menyesalkan atas pelaksanaan pembangunan proyek Tribun pacuan kuda Siborong-borong berbiaya Rp 95 Juta diduga mark-u,p dimana pembangunan Tribun tersebut hanya pemasangan keramik, mengganti sebagian seng dan mencat berbiaya Rp 95 juta” Ujar Parsaoran Siahaan kepada sejumlah wartawan.

Dia juga kecewa karena  dinas terkait pada saat mengunjungi lokasi Tribun pacuan kuda Siborong-borong tak satu pun dari dinas tersebut ada mendampingi anggota DPRD. Nanti  dalam rapat paripurna   kita akan menyampaikan secara terbuka berbagai pelaksanaan proyek yang diduga dikerjakan asal jadi jelas Parsaoran.

Baca juga :Pemkab Taput  Bersama BPJN Sumut, Sosialisasikan Pembangunan Jalan Lingkar Siborongborong

Sementara PPK  Dinas Perkim Eva Siahaan saat dihubungi Mistar seputar proyek pembangunan Tribun pacuan Siborong-borong berbiaya Rp 95 Juta. Eva menjelaskan bahwa anggaran Rp 95 Juta tidak semua digunakan karena beberapa item proyek sebagian tidak dilaksanakan, “Yang jelas dari pagu Rp 95 juta pembangunan Tribun tidak semua digunakan”Ujar Eva. (Fernando/hm19)

Anggota DPRD Taput saat survei proyek tribun pacuan kuda Siborong-borong Taput (f: Fernando/mistar)

Related Articles

Latest Articles