23.4 C
New York
Friday, September 27, 2024

6 PJU Polres Sergai Sertijab

Sergai, MISTAR.ID

Sebanyak 6 pejabat utama (PJU) Polres Serdang Bedagai (Sergai) diserahterimakan jabatannya (sertijab) di Lapangan apel Mapolres Sergai, Kamis (19/9/24).

Kapolres Sergai, AKBP Jhon R Sitepu dalam amanatnya menyebutkan sertijab di lingkungan suatu organisasi merupakan hal biasa dan untuk penguatan organisasi serta peningkatan soliditas kinerja.

Dia juga menghimbau agar pejabat yang baru agar meningkatkan soliditas dan kualitas kerja. Kemudian, kepada seluruh personil agar mendukung pejabat yang baru.

Baca juga : Polres Simalungun Gelar Upacara Sertijab, Sejumlah Pejabat Utama Dilantik

“Kepada pejabat yang baru agar meningkatkan soliditas, disiplin anggota di satuan dan meningkatkan kualitas kerja. Kepada pejabat yang lama, saya ucapkan terima kasih atas kinerjanya selama ini di Polres Sergai. Kepada seluruh personil agar mendukung pejabat yang baru dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan HTCK,” jelasnya.

Usai memberikan amanat, Kapolres membacakan keputusan Kapolda Sumut :
Keputusan Kapolda Sumut nomor : KEP / 531 / IX / 2024 tanggal 09 September 2024 dan Keputusan Kapolda Sumut nomor : KEP / 534 / IX / 2024 tanggal 09 September 2024.

Adapun 6 PJU Polres Sergai yang menjalankan sertijab yakni, Kasat Reskrim Polres Sergai dari AKP Jhon Harto Panjaitan diserahkan kepada AKP Donny Pance Simatupang.

Baca juga : Dua Kasat di Polres Labusel Diganti

Kabag Ops Polres Sergai dari Kompol Azhari diserahkan kepada Kompol Hendro Sutarno, Kasat Samapta Polres Sergai dari AKP Selefester Butar Butar diserahkan kepada Iptu Maruli Sihombing.

Kemudian, Ps Kabag Ren Polres Sergai kepada AKP Budiarto, Kasi Propam Polres Sergai kepada Iptu FSM Manik dan Kasiwas Polres Sergai kepada Iptu Erwin Angkasa Simanjuntak. (damanik/hm18)

Related Articles

Latest Articles