14.2 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Apel Awal Tahun, Sekda Pakpak Bharat Ingatkan Netralitas Pada Pemilu

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat mengikuti Apel Gabungan Awal Tahun 2024 dalam suasan Tahun Baru di Komplek Perkantoran Panorama Indah Sindeka, Senin (2/1/24).

Para ASN terlihat saling bersalaman, saling memberi maaf dan mengucapkan Selamat Tahun Baru.

“Selamat Tahun Baru bagi kita semua, mari tetap menjaga semangat, mari terus bekerja, kita benahi terus Kabupaten Pakpak Bharat agar semakin baik lagi waktu ke waktu,” ucap Sekretaris Daerah (Sekda) Pakpak Bharat, Jalan Berutu.

Sekda mengatakan, tahun 2023 telah berlalu dan mengajak seluruh ASN untuk mengevaluasi dan merefleksikan diri apa yang sudah dilakukan selama ini.

“Termasuk di rumah kita, di lingkungan kita, di tempat kerja kita, dan mari kita saling mendukung, berdoa kepada Tuhan supaya tahun 2024 ini kita tetap sukses,” ucapnya.

Baca Juga : Bupati Pakpak Bharat Serahkan Bantuan 129 Unit Alsintan untuk Kelompok Tani

Selain itu, Sekda juga mengingatkan agar segenap ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat senantiasa menjaga netralitas dalam pesta demokrasi serentak tahun 2024 ini.

“Status kita sebagai ASN memang terbilang unik ya, kita punya hak pilih namun kita harus bisa menjaga netralitas kita, saya harapkan kita semua mampu menjaga ini, dan mari kita sama-sama menjaga Kabupaten Pakpak Bharat yang kondusif,” pungkasnya. (sampang/hm24)

Related Articles

Latest Articles