26.3 C
New York
Wednesday, June 26, 2024

Pelaku Penembakan di Maine Ditemukan Tewas Bunuh Diri, Ada Catatan untuk Orang Tercinta

Maine, MISTAR.ID

Tersangka pelaku penembakan yang menewaskan 18 orang di Lewiston, Maine, Amerika Serikat (AS) ditemukan tewas di dalam trailer kargo yang diparkir di tempat parkiran pabrik daur ulang di mana dia pernah bekerja.

Menurut kepolisian setempat, Robert R Card (40)–seorang anggota Angkatan Darat AS–yang melakukan penembakan membabibuta di sebuah arena bowling dan bar pekan ini, tewas akibat luka tembak dari peluru senjata miliknya.

Polisi mengumumkan hal itu setelah melakukan pencarian selama 48 jam terhadap tersangka pelaku kekerasan senjata api paling mematikan dalam sejarah negara bagian Maine.

Baca Juga: Seorang Pria Menembaki Pengunjung Bar di Maine, 22 Orang Dilaporkan Tewas

Pengumuman itu juga memberikan rasa lega kembali kepada warga Lewiston dan komunitas-komunitas lainnya di selatan Maine yang terpaksa mengurung diri selama pengejaran polisi.

Pada konferensi pers hari Sabtu, Komisaris Keselamatan Publik Maine Mike Sauschuck mengungkapkan bahwa tim taktis polisi negara bagian menemukan mayat Card di dalam kontainer pengiriman yang tidak terkunci.

Sauschuck menjelaskan, polisi telah menyisir pabrik tersebut dua kali sebelumnya, karena Card diyakini pernah bekerja di sana.

Related Articles

Latest Articles