21.5 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Polsek Percut Sei Tuan Panggil Pihak Terkait Pengeroyokan Penjual Bensin

Medan, MISTAR.ID

Berlinan Ati Ginting diduga menjadi objek pengeroyokan oleh sesama penjual bensin eceran di di Jalan Williem Iskandar, Kota Medan.

Dirinya pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Percut Sei Tuan. Sementara itu, terduga pelaku diketahui juga melaporkan Berlinan ke Polrestabes Medan. Mediasi sempat dilakukan, tetapi tak berhasil.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, AKP Japri Simamora pun menyebutkan, akan memanggil kembali pihak terkait. Pemanggilan itu nantinya untuk kembali melakukan mediasi.

Baca juga:Kasus Pengeroyokan Penjual Bensin di Jalan Williem Iskandar Mandek, Begini Kata Polisi

“Masih mau dipanggil,” kata Japri saat dikonfirmasi, pada Rabu (3/4/24).

Mediasi kali ini, lanjut Japri, akan melibatkan pihak Polrestabes Medan. Namun Japri tak menuturkan lebih lanjut waktu mediasi akan dilakukan.

“Kita sudah koordinasi dengan pihak Sat Reskrim. Nanti dikabarin ya, karena kita koordinasikan dulu,” pungkasnya.

Sebelumnya, dugaan pengeroyokan itu diketahui setelah sebuah video yang diunggah akun @wendatrg viral di media sosial (medsos). Diketahui pengunggah video itu adalah anak Berlinan.

Baca juga:2 Pelaku Pengeroyokan Diamankan Polsek Martoba, 7 Buron

Saat dijumpai di lokasi jualannya, Berlinan menceritakan kejadian itu bermula saat seorang pengendara ingin mengisi bensin di tempatnya. Namun penjual bensin di sebelahnya menghasut pengendara tak membeli bensin di tempat Berlinan.

Akibatnya cekcok tak terhindarkan. Berlinan mengaku mendapatkan luka pukulan besi. Dirinya pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Percut Sei Tuan.

“Iya saling lapor, terakhir semalam saya ke Polsek. Dia mau damai, tapi saya bilang apa mau ganti perobatan dan ponsel saya yang pecah,” kata Berlinan. (raja/hm16)

Related Articles

Latest Articles