19.1 C
New York
Friday, May 24, 2024

Polisi Periksa Kekasih Selebgram Asal Jaksel Live Bunuh Diri

Jakarta, MISTAD.ID

Polisi memeriksa kekasih selebgram asal Jakarta Selatan (Jaksel) berinisial FM (31) alias MJ sempat ribut sebelum diduga bunuh diri secara live di Instagram.

“Ya telah kami investigasi dan melakukan pemeriksaan terhadap kekasihnya,” kata Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, AKP Surwarno, pada Rabu (17/4/24).

Lanjutnya, dari hasil pemeriksaan itu, pihaknya tidak mendapati bukti kuat perihal adanya kekerasan diperbuat sang pacar terhadap MJ. Surwarno mensinyalir benjol pada korban dikarenakan oleh dirinya sendiri.

Baca juga:Diduga Stres, Pria ini Hendak Bunuh Diri di Tiang Tower Seluler

“Tak ada yang menguatkan jika si kekasih ini melakukan kekerasan pada korban,” tukasnya.

Pihaknya masih bakal tetap melakukan penyelidikan terhadap beberapa saksi, termasuk sang pacar terkait kematian MJ.

“Kami tetap akan meneruskan penyelidikan lebih lanjut,” paparnya.

Baca juga:Peristiwa Bunuh Diri Kembali Terjadi di Siantar, Kali Ini di Sumber Jaya Martoba

Sebelumnya, Surwarno mengatakan, pada hari sebelum bunuh diri, MJ sempat cekcok dengan pacarnya. Korban lalu ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar mandi, pada Minggu (14/4/24).

“Mulanya ribut di rumah pacarnya, terus sempat didatangi (ke rumah korban) sama kekasihnya karena mungkin dibenturin kepalanya dicek sama pacarnya. Diketahui (bunuh diri) pagi. Pacarnya pulang jam 11 (malam), baru diketahui pagi. Saudaranya mungkin perhatian, karena korban ribut, jadi diperiksa. Tepat pagi dicek, nggak ada, dicari-cari sama saudaranya, sudah ada di kamar mandi,” papar Suwarno. (dtk/hm16)

Related Articles

Latest Articles