25.3 C
New York
Thursday, August 1, 2024

Tak Hadir saat Rapat Ranperda di DPRD, Begini Kata Wakil Wali Kota Sibolga

Sibolga, MISTAR.ID

Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumbantobing tampak tidak hadir saat rapat Paripurna Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023 di Kantor DPRD Sibolga, Rabu (31/7/24). Sementara Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan terlihat hadir dalam rapat Paripurna itu.

Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumbantobing saat dikonfirmasi mistar.id melalui WhatsApp, Kamis (1/8/24) malam terkait ketidakhadirannya mengatakan telah mengetahui undangan rapat tersebut di grup OPD Pemko Sibolga.

“Saya tau undangan dari grup kami OPD Pemko Sibolga 1 hari masuk tanggal 30 Juli. Saya berada di Jakarta dalam rangkaian dinas dan sudah terlebih dulu mendapat izin dari pak Wali Kota Sibolga,” ucap Pantas.

Baca juga : Pemda dan DPRD Diharapkan Bijak Atasi Defisit APBD Sibolga

Pantas Maruba Lumbantobing mengaku heran saat dipertanyakan soal kehadirannya dalam sidang paripurna DPRD Sibolga tersebut.

“Saya heran saja kok bisa tiba-tiba pertanyakan masalah kehadiran? Sebelumnya saya menghadiri paripurna hampir 3 tahun, pernah gak ya kalian pertanyaan yang sama ditanyakan kepada bapak Wali Kota,” bebernya.

Related Articles

Latest Articles