15.6 C
New York
Saturday, May 18, 2024

Kapolsek Tebing Tinggi: Waspada Modus Penipuan Lewat Pesan WhatsApp

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Kapolsek Tebing Tinggi Resort Tebing Tinggi AKP Saepullah mengimbau masyarakat untuk lebih waspada terhadap modus penipuan lewat pesan WhatsApp. Hal ini disampaikan Kapolsek usai merespon keluhan masyarakat Dusun V, Desa Pertapaan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai di Kantor Desa Pertapaan, Jumat (20/10/23).

“Waspada di media sosial karena saat ini marak modus penipuan melalui aplikasi atau chat masuk melalui pesan masuk atau WhatsApp,” imbuh AKP Saepullah.

Selanjutnya, Polsek Tebing Tinggi memastikan akan terus melaksanakan patroli di wilayah-wilayah desa yang sering terjadi di lokasi yang rawan kejahatan.

Baca juga: 25 Kelurahan di Kota Tebing Tinggi Belum Bebas BAB Sembarangan

“Pihak kami akan berkoordinasi dengan Pemdes agar bersama membuat pos keamanan dan dilibatkan masyarakat melakukan pengamanan Kamtibmas,” tambahnya.

Sebelumnya, masyarakat Dusun V Desa Pertapaan meminta kepada pihak kepolisian untuk meningkatkan patroli terutama di jam rawan dan agar dibuat pos keamanan.

“Jika menemukan kejahatan dilingkungannya segera menghubungi Call Center 110 dan Wa Center 081260664044,” pungkas AKP Saepullah. (Nazli/hm20)

Related Articles

Latest Articles