30.4 C
New York
Thursday, July 18, 2024

Juri Freza Inginkan RSUD Aek Kanopan Jadi Pusat Unggulan Pelayanan Masyarakat

Labura, MISTAR.,ID

Direktur RSUD Aek Kanopan, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Juri Freza menegaskan, pihaknya berkeinginan menjadikan lembaga yang dipimpinnya sebagai pusat keunggulan yang dapat memberi pelayanan menyenangkan bagi masyarakat.

Hal itu disampaikan saat memberi sambutan pada kegiatan survei akreditasi RSUD Aek Kanopan yang berlangsung di aula Ahmad Dewi Syukur Aek Kanopan, pada Senin (27/11/23).

“Kita tidak hanya bercita-cita untuk memenuhi persyaratan dasar standar pelayanan, tetapi untuk melampauinya. Ini menunjukkan RSUD Aek Kanopan bukan hanya penyedia layanan kesehatan, melainkan pusat keunggulan yang dapat memberi pelayanan menyenangkan kepada setiap pelanggan,” tegasnya.

Baca juga:RSUD ini Siapkan Poli Kejiwaaan Bagi Caleg Gagal

Lebih lanjut Juri mengakui, tantangan dan harapan datang bersamaan dengan perjalanan menuju akreditasi tersebut. “Ini bukan hanya sebuah sertifikasi. Ini adalah bukti dari komitmen untuk memberi pelayanan pelayanan kesehatan berkualitas kepada masyarakat yang kita layani,” tandasnya.

Untuk itu, ia mengajak setiap pegawai dan staf di RSUD milik Pemkab Labura itu memandang survei bukan hanya sebagai formalitas belaka. Melainkan sebagai usaha bersama menunjukkan semangat dan profesionalisme.

“Saat kita bergerak maju melalui survei ini, mari kita tidak kehilangan fokus pada tujuan utama kita meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Harapan saya semoga survei akreditasi ini dapat berjalan lancar sehingga RSUD Aek Kanopan mendapatkan hasil akreditasi yang maksimal,” harapnya.

Baca juga:Bupati Taput Resmikan Musollah RSUD Tarutung, Dana Pembangunan Dikumpulkan Masyarakat 

Sebelumnya, mantan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Batubara tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labura, Hendriyanto Sitorus, Wakil Bupati, Samsul Tanjung dan yang lainnya yang telah memberikan dukungan maksimal bagi lembaga yang dipimpinnya. (sukardi/hm16)

Related Articles

Latest Articles