14.4 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Cabuli Keponakan, Seorang Petani di Sipispis Ditangkap Polisi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Seorang petani berinisial HS (47) warga Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, diamankan Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi usai melakukan kekerasan seksual  terhadap keponakannya sendiri, ND (39).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, mengatakan kasus terbongkar saat korban menceritakan masalahnya kepada ibunya. Dalam hal ini, korban mengaku disetubuhi pria tersebut pada Kamis (2/11/23) di kebun sawit di Desa Baja Dolok Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai.

Baca juga: Cabuli Keponakan Sendiri, FS Jalani Tes Perilaku Seksual

“Dari pengakuan korban, korban sudah disetubuhi sudah berulang kali, terakhir kali pada hari Kamis (2/11/23) sekitar pukul 12.30 WIB pada saat korban dan pelaku sedang mencari lidi di areal kebun sawit. Kemudian korban menceritakan hal tersebut kepada ibunya pada hari Selasa (7/11/23)”, ungkap AKP Agus.

Sementara kasus ini dilaporkan ibu korban ke Polres Tebing Tinggi pada Rabu (8/11/23), dan usai memeriksa beberapa orang saksi, pada Rabu (10/1/24) Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi menangkap HS dari dalam rumahnya.

“Pelaku sudah diamankan dan saat ini sudah mendekam di sel RTP Polres Tebing Tinggi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal kekerasan seksual”, tutup AKP Agus.(nazli/hm17)

Related Articles

Latest Articles