1.1 C
New York
Wednesday, February 21, 2024

Saat Lepas Logistik Pemilu, Bupati Sergai Ajak Petugas Jaga Kesehatan

Sergai, MISTAR.ID

Jelang Pemilu 2024, Bupati Serdang Bedagai (Sergai), Darma Wijaya bersama unsur Forkopimda melepas distribusi logistik dari GOR Pemkab Sergai Lingkungan I, Kelurahan Melati Kebun, Kecamatan Pegajahan, Senin (12/2/2024).

Bupati Sergai Darma Wijaya menyampaikan jika logistik Pemilu akan didistribusikan ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang ada di Kabupaten Sergai. Selanjutnya akan didistribusikan ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan menjelang malam pemungutan suara akan di distribusikan ke Tempat Pemilihan Suara (TPS).

“ Terima kasih kepada seluruh yang terlibat yang telah bekerja sama dengan baik sehingga kita sampai pada tahapan pelaksanaan Pemilu dan diharapkan pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan sukses, aman dan lancar,” ujar Bupati.

Bupati juga berpesan kepada seluruh pihak untuk dapat memastikan setiap tahapan distribusi berjalan dengan lancar sembari mengingatkan kepada semua petugas Pemilu 2024 agar tetap menjaga kesehatan sehingga dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan lancar.

Baca juga: Kawal Pendistribusi Logistik Pemilu, Kapolres Humbahas: Harapan Pemilu Aman

Terakhir ia berpesan agar selama pelaksanaan pendistribusian logistik Pemilu ini tetap melakukan pendampingan dari pihak keamanan demi terwujudnya pemilu yang transparan, profesional dan berintegritas.

Pada kesempatan serupa Ketua KPU Sergai, Agusli Matondang juga mengucapkan terima kasih atas dukungan kepada semua pihak yang telah bekerja sama mulai proses tahapan awal sampai pelepasan logistik ini dapat terlaksana dengan baik hingga Pemilu nanti dapat berjalan dengan aman dan damai.

“ Kami berharap dukungan semua pihak untuk Pemilu ini agar berjalan dengan sukses, tertib, hingga sampai selesai dan hasil dari pemilihan suara dapat dipertanggungjawabkan,” ujarnya.

Senada dengan Ketua KPU, Kapolres Sergai AKBP. Oxy Yudha Pratesta menyebut jika dinamika Pemilu di era digital tentunya punya tantangan tersendiri. Salah satunya banyaknya tersebar informasi hoax, isu-isu yang tak jelas yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“ Semoga pesta demokrasi ini berjalan dengan aman, tertib, lancar dan sukses. Mari kita kawal pelaksanaan Pemilu ini dengan baik. Ini amanah dari masyarakat yang harus kita jaga. Semoga pelepasan logistik ini berjalan aman sampai ke tempat tujuan,” katanya. (Damanik/hm17)

Related Articles

Latest Articles