19.2 C
New York
Thursday, September 26, 2024

Pilkada Medan 2024, Rizki No 1, Berani No 2 dan HIRO No 3

Medan, MISTAR.ID

Tiga pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Rico Waas-Zakiyuddin Harahap, Prof Ridha-Abdul Rani, dan Hidayatullah-Yasir Ridho Lubis melakukan pengundian nomor urut pada Pilkada Medan 2024.

Pengundian dilakukan pada kegiatan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Tahun 2024 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan di Selecta Hotel, Senin (23/9/24) malam.

Hasilnya, pasangan Rico Waas-Zakiyuddin Harahap (Rizki) mendapatkan nomor urut 1, Prof Ridha Dharmajaya-Abdul Rani (Berani) mendapatkan nomor urut 2 dan pasangan Hidayatullah-Yasir Ridho Lubis (HIRO) mendapatkan nomor urut 3.

Baca Juga : Pilkada Medan 2024, PDIP dan PKB Siap Menangkan Prof Ridha

Pantauan di lokasi, pasangan Ridha-Rani menjadi pasangan yang pertama mengundi nomor urut, kemudian pasangan Rico-Zaki menjadi pasangan kedua yang mengundi nomor urut, dan pasangan Hidayatullah-Yasir Ridho sebagai pasangan terakhir yang mengambil nomor urut.

Setelah mengambil nomor urut, masing-masing paslon pun memberikan sedikit kata sambutan. Para pendukung masing-masing paslon yang hadir diberikan kesempatan untuk meneriakkan yel-yel. (rahmad/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles