22.2 C
New York
Thursday, August 29, 2024

Paslon Wali Kota Tebing Tinggi Basyaruddin- Erlin Daftar Ke KPU

TebingTinggi, MISTAR. ID-

Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution dan Erlin Afriyanti P, berserta partai Koalisi dan Simpatisan  melakukan pendaftaran tepat di di hari terakhir pendaftaran di Aula KPU Kota Tebing Tinggi, di Jalan DR. Kumpulan Pane, Kota TebingTinggi, pada Kamis (29/8/24) sekira pukul 14.30 WIB.

Kehadiran Paslon Basayaruddin langsung disambut oleh pihak KPU Kota Tebing Tinggi. Dengan mendaftarnya Paslon Basyaruddin dan Erlin Afriyanti
ini tentunya menjadi retetan urutan nomor dua yang telah resmi melakukan pendaftaran ke Kantor KPU Kota Tebing Tinggi di hari puncak pendaftaran Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebing Tinggi periode 2024-2029.

Dalam sambutannya Basyarudin sempat berpantun,” Pagi hari mencari rambutan tak ada didekat bambu lemang, Hari ini kami melakukan pendaftaran insyaallah kami menang.”

Baca juga:Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Vandiko Gultom-Ariston Sidauruk Mendaftar ke KPU Samosir

Tak lupa Basyaruddin menyampaikan ucapan rasa hormat kepada pihak KPU dan Bawaslu Kota Tebing Tinggi khusus kepada partai pendukung dari partai Gerindra, PKS, PAN, Hanura, dan fungsionaris partai Golkar.

“Kami tidak panjang lebar , yang pertama kami Apresiasi kepada KPU Tebing Tinggi yang sudah melaksanakan tahapan Pemilu sedemikian bagus. Sehingga kami di sini juga hadir merasa terhormat dan sangat merasa tersanjung disambut sedemikian rupa,” ungkap Basyar.

Lebih lanjut dikatakannya, Kami selalu sampaikan kepada masyarakat bahwa pilkada ini biaya besar puluhan milyar.

“Kami harapkan manfaatkan sebaik-baiknya kesempatan yang hanya sekali datang sekali 5 Tahun. Pertama upaya kita menjaga okjektifitas dan memastikan prosesnya berjalan dengan aturan, itu harapan kami,” Sambungnya.(nazli/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles