8.3 C
New York
Sunday, April 21, 2024

Momen Ultah Titiek ke 65, Prabowo Turut Langsung Merayakan

Jakarta, MISTAR.ID

Prabowo Subianto merayakan langsung ulang tahun (ultah) Titiek Soeharto ke 65. Presiden terpilih Pemilu 2024 itu juga mengucapkan selamat kepada Titiek lewat Instagramnya yaitu @prabowo.

“Semoga selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Kuasa, dilimpahkan berkah dalam pengabdiannya kepada Nusa dan Bangsa. Selamat ulang tahun @titieksoeharto,” tulis Prabowo, dikutip Senin (15/4).

Momen berbahagia itu, Probowo mengunggah sembilan foto ultah Titiek, salah satunya adalah saat keduanya bersalaman dan sang anak, Didit Hediprasetyo serta Hashim S. Djojohadikusumo menyaksikan momen itu.

Kemudian, ada pula foto Prabowo bersama Titiek dan keluarga besar sedang berdoa bersama di depan nasi tumpeng dan kue ulang tahun yang dihidangkan di atas meja.

Baca juga; Bertemu SBY 1 Jam, Prabowo Tak Menjawab Kapan Berjumpa Megawati

Lalu, ada foto Prabowo dan Titiek sedang cipika-cipiki serta momen kebersamaan mereka lainnya di perayaan tersebut. Beberapa kader Gerindra di sana, seperti Ahmad Muzani hingga Fadli Zon.

Galeri foto itu pun diakhiri dengan foto Prabowo bersama Titiek Soeharto yang mengapit Didit, satu-satunya anak dalam pernikahan mereka.

Prabowo Subianto menikah dengan Titiek Soeharto, putri Presiden kedua Indonesia Soeharto, pada 1983. Keduanya pun dikaruniai satu anak laki-laki Didit Hediprasetyo yang lahir pada 1984.

Namun, mereka kemudian diberitakan berpisah setelah Soeharto lengser dari kekuasaan pada 1998.

Belakangan ini, Prabowo dan Titiek sering diminta supaya kembali bersama. Permintaan itu disampaikan oleh sejumlah pendukung Prabowo di Pilpres 2024 ini.

Baca juga: Disebut Calon Ibu Negara, Ini Profil dan Harta Titiek Soeharto

Nama Titiek disebut Prabowo dalam daftar panjang orang-orang yang ia sampaikan terima kasih karena mendukungnya dalam Pilpres 2024 saat berpidato di depan relawan dan partai koalisi di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2).

Kala nama Titiek disebut, ramai riuh sorakan dan tepuk tangan dari para tamu dan relawan.

Keduanya pun kembali digoda ketika Prabowo mengatakan sangat mengenal Presiden Soeharto yang adalah mertuanya. Kamera juga langsung menyorot Titiek dan Didit ketika Prabowo mengatakan hal tersebut. (cnn/hm17)

Related Articles

Latest Articles