19.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Raih Top BUMD Award, Dirut RSU Haji Medan: Kami Akan Semakin Giat Buat Perubahan

Medan, MISTAR.ID

RSU Haji Medan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) meraih penghargaan Top BUMD Awards 2024 dengan kategori BUMD RSUD Bintang 5 yang diterima langsung oleh Direktur RS Haji Medan Provinsi Sumut, dr Rehulina Ginting MKes di Dian Ballroom-Hotel Raffles, Jakarta Lantai 11, Ciputra World, Jalan Prof DR Satrio, Nomor 5 Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/24).

“Alhamdulillah Rumah Sakit Haji Medan mendapatkan Award BUMD kemarin di Jakarta. Bukan RS Haji Medan saja yang menerima, Pj Gubernur Sumut bapak Dr Hassanudin juga menerima penghargaan sebagai Top Pembina BUMD 2024,” kata Rehulina Ginting kepada wartawan, Jumat (22/3/24).

Adanya perhatian dari BUMD ini, kata dr Rehulina, akan semakin membuat RS Haji Medan semakin giat untuk melakukan perubahan-perubahan dan inovasi-inovasi yang lebih baik sehingga bisa melayani pasien secara prima.

Baca juga : Perumda Tirta Uli Raih TOP BUMD se-Indonesia, Arianto CEO Terbaik

Ia menilai penghargaan ini tentunya merupakan kebanggaan dari Provinsi Sumut, karena RS Haji Medan sudah mengerti bagaimana melayani masyarakat dengan baik. Semoga ini dapat terwujud seterusnya sehingga RS Haji Medan mendapatkan posisi yang lebih tinggi sebagai rumah sakit Provinsi Sumut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran direksi dan seluruh subtural dan seluruh keluarga besar RS Haji Medan Provinsi Sumut. Ini adalah bukti kerja kita bersama untuk membangun kesehatan Sumut,” terangnya.

Related Articles

Latest Articles