10 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Malam Hiburan Rakyat Meriahkan HUT Korpri Kota Medan

Medan, MISTAR.ID

Acara Malam Hiburan Rakyat turut memeriahkan perayaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Medan di Lapangan Benteng Medan, Sabtu (27/1/2024) malam.

Acara yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Korpri Kota Medan itu dimeriahkan dengan lagu-lagu hits saat ini yang dinyanyikan oleh group band Tiga Pemuda Berbahaya feat Veni Nurdaisy.

Selain itu, stan bazar Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) turut meramaikan acara tersebut. Masyarakat yang hadir pun dapat menikmati berbagai jenis kuliner khas Kota Medan.

Baca juga: Pesan Wali Kota Medan di HUT Korpri ke-52: Kesejahteraan Masyarakat Harus Jadi Tujuan Akhir

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Medan mengatakan bahwa sebelum acara puncak HUT Korpri yang dilaksanakan selama 2 hari (26–27 Januari 2024) itu, pada November 2023 lalu telah dilaksanakan berbagai kegiatan lainnya.

“Rangkaian kegiatan HUT ke-52 Korpri ini telah dilaksanakan mulai dari 7 November 2023 lalu. Kegiatan dimulai dengan Rapat Kerja, Upacara HUT Korpri, dan berbagai kegiatan pertandingan olahraga. Ada pula kegiatan sosial lainnya,” ucap Wiriya Alrahman

Kemudian, lanjut Wiriya, pada perayaan puncaknya dilaksanakan acara Gebyar yang berlangsung selama 2 hari dan diisi dengan berbagai acara menarik.

“Masyarakat yang hadir juga dapat membawa pulang berbagai hadiah menarik melalui pengundian doorprize,” ujarnya mewakili Wali Kota Medan. (Deddy/hm20)

Related Articles

Latest Articles