19.2 C
New York
Tuesday, August 13, 2024

Diduga Jadi Lapak Narkoba, DPRD Medan Minta Bawah Tol Tanjung Mulia Hilir Dirazia

Medan, MISTAR.ID

Diduga kerap dijadikan lapak mengkonsumsi narkoba dan tempat maksiat, warga yang bermukim di Jalan Alfaka VI, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, resah.

Warga yang resah pun mengadukan hal itu ke DPRD Medan, dengan harapan ada penindakan dari pihak yang berwajib. Menanggapi hal ini, anggota Komisi I DPRD Medan Rudiyanto Simangunsong meminta kepala lingkungan (Kepling) untuk menindaklanjuti informasi tersebut.

“Keresahan warga ini harus cepat ditanggapi. Kepling sebagai pemilik wilayah harusnya lebih tahu wilayahnya, bagaimana bisa hal ini terjadi,” ketus Rudiyanto, Selasa (13/8/24).

Baca Juga : Lapak Judi Tembak Ikan di Tanjung Morawa Digerebek, Pemain Berhasil Kabur

Dengan adanya aduan ini, Rudiyanto pun menganggap adanya kesan pembiaran oleh kepling maupun kelurahan setempat. “Kenapa dibiarkan? Kita minta segera ditindak. Ini harus menjadi perhatian bersama, jangan sampai ini menjadi berlarut-larut,” tegasnya.

Kepada pihak kepolisian, Rudiyanto berharap agar informasi adanya peredaran narkoba di bawah tol tersebut segera ditindak.

“Hancurkan seluruh lapak yang ada di sana dan proses hukum jika memang ditemukan adanya peredaran narkoba. Bagaimana bisa kita meraih Indonesia Emas 2045, kalau perilaku-perilaku seperti itu masih terus terjadi,” pungkasnya. (rahmad/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles