20.9 C
New York
Friday, May 24, 2024

Sehari Usai Cedera Kepala Saat Hadapi Fulham, Earthy Diizinkan Pulang dari Rumah Sakit

London, MISTAR.ID

Gelandang West Ham United, George Earthy, telah diperbolehkan pulang dari rumah sakit setelah mengalami cedera kepala saat timnya kalah 2-0 dari Fulham di Premier League, Minggu (14/4/24) kemarin.

Pertandingan tersebut sempat dihentikan sementara pada menit ke-85 ketika lulusan akademi Earthy, yang baru saja membuat debutnya di liga sebagai pemain pengganti, jatuh akibat bertabrakan dengan rekan setimnya, Edson Alvarez.

Gelandang berusia 19 tahun itu terpaksa ditandu keluar lapangan sebelum dibawa ke rumah sakit. Pihak klub mengatakan akan tunduk pada panduan cedera FA dan Premier League Premier sebelum kembali bermain.

Baca juga: Bayer Leverkusen Segel Gelar Juara Bundesliga 2023-24, Incar Treble?

“George sudah pulang ke rumah dan kami akan terus memantau kondisinya dalam beberapa hari mendatang saat dia menyelesaikan program kembali bertahap ke lapangan,” kata Direktur Performa Klub Richard Collinge, dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip Mirror.

West Ham akan menjamu juara Bundesliga yang baru dinobatkan, Bayer Leverkusen, dalam leg kedua perempat final Liga Europa mereka pada Kamis (18/4/24) atau Jumat (19/4/24) dini hari WIB.

The Hammers saat ini tertinggal agregat 2-0 dari klub Jerman tersebut setelah pertandingan leg pertama. (Mtr/hm22)

Related Articles

Latest Articles